Posted by : lala [Kim Lan Hao] 12 Sept 2014

Konbanwa...

Minna....
Admin Rara mau posting tentang seorang teman kita yang kemarin baru aja pulang nih ke negeri asalnya nih....
Namanya Masuda Chiari (増田智有). Dia ini satu-satunya teman kita dari Osaka Jepang loh...
selain cantik dia juga baik hati....

walau belum genap satu tahun kami mengenal Chiari tapi sudah banyak sekali loh kenangan bersamanya. Dari masak bareng, kumpul bareng, naek gunung bareng, jalan-jalan bareng. sampe curhat-curhatan bareng di Girl Talk. Pokoknya seru deh.





mendaki gunung Gede
masak bareng

narsis bareng
makan bareng

Dan akhirnya Chiari harus pulang ke Osaka. walau begitu pertemanan kita tidak berakhir sampai disini. kita pasti bertemu lagi...
cepat atau lambat kita pasti bisa bermain bersama Chiari lagi...


Dan untuk Chiari, aku punya persembahan...



また会いましょう。智有ちゃん。
Kita pasti berjumpa lagi....

salam sayang dari kami...
JJLC... :D


{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. ahhhh perasaan sedih dan senang menyatu menjadi sebuah kenangan yang indah.
    aku tidak akan melupakan persahabatan kita itu Chiari chan.
    kebodohanmu, kepolosanmu, dan kehangatan pertemanan kita pasti akan selalu tersimpan di dalam memori pikiran dan hati ini.
    Semangat Chiari chan !! Jangan lupakan sahabat mu ini yang berada di seberang laut !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenzo arigatou. Aku juga tidak akan lupa persahabatan kita :)

      Delete
  2. Lala chan arigatou postnya. Senang bgt hehe :) Aku tidak akan lupa teman2 jjlc dan semua kenangan selama aku di indonesia. Aaaaah pengen balik ke sanaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 chiari...
      Mau main lagi sama chiari :)
      Tapi hari minggu aku ga bsa ikut chiari sama yg lainnya main liat air terjun...
      Soalnya aku baito...
      Taun baru aja ya,, aku mau taun baruan di rumahnya chiari... :D

      Delete

LALALALALAJakarta Japan Lunatic Club - JJLC UNJ - Powered by Blogger - Admin by Nur Muhammad Septia Putra -